Jumat, 15 Mei 2015

Semoga Manfaat ya Dek, D3 Ikatan Dinas Polinema

0

Dear Izha,

Hai zha, inget ga ketika kemarin2 aku kasih kamu fotoku pake selempang ungu (kayae uda di hapus hehe) itu salah satu usahaku buat buktiin kalo aku masih bisa berprestasi dan nyusul kamu. alhamdulillah kemarin kepilih sebagai delegasi mahasiswa berprestasi dan jadi finalis di salah satu ajang kampus hehe.

Oh ya dek, aku pengen kasih tau kamu. Alhamdulillah aku bisa susul kamu jadi Duta Polinema 2015 hehe. Insyallah aku bakal GF tanggal 17 nanti, doain ya dek moga bisa masuk 3 besar dan bisa nyusul kamu buat terus berprestasi hehe :D

btw dek zha, aku berharap yang terbaik buat SBMPTN kamu. namun ga menutup kemungkinan kalau kamu mau aku kasih info kamu buat tes di polinema. mumpung masih jarang yang daftar si, ntar aku bakal kasih buku tuntunan UMPN dll e. tapi sesuai in sama minatmu dulu sih hehe.

ok ini ya dek moga-moga manfaat :







semoga bermanfaat ya Dearest haha :p
Semangat SBMPTN e :)


Batu, 16/05/2015 - 12:55
Cheers,
For Izha

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com