Jumat, 15 Mei 2015

Congratulation for your graduation :)

0


Dear Izha,
Assalamualaikum, Bismillah..
Fuhh… fuhhh *bersihin debu* hehe :D , Gimana kabarnya kamu dek Izha. Tak doain selalu dalam keadaan sehat dan luar biasa wes. Oh ya dek, kemarin lusa aku denger dari adek dan temenku yang di SMABA kalau aka nada pengumuman kelulusan hari ini. Tadi siang aku juga ketemu pak Muhajir waktu Jumatan dan beliau mengamini bahwa ada pengumuman kelulusan hari ini. Kata pak sulis pengumuman bisa di lihat di web SMABA yaitu di www.sman1batu.sch.id dan pada pukul 11:51 ini aku melihat di web ada nama sosok yang ku tunggu-tunggu kelulusannya yaitu nama berikut :
Alhamdulillah SMABA kembali meluluskan siswanya 100 %, semoga hasilnya maksimal ya dek zha. Nunggu pengumuman dari SMABA buat kelanjutnya dah :D

AKu yakin banget kalau hasilnya bakal maksimal kok dek, semangat ya dek zha.. aku juga bakal yakin kalau kamu bakal lolos di SBMPTN 2015. Success ya dek zha, semoga kamu bisa dapet pilihan terbaik dan dikasih yang terbaik dari Allah SWT. Oh ya maafin zha, aku tadi iseng main-main ke webnya dapodik buat lihat pengumuman SNMPTN. Sempet ga percaya sekaligus ga yakin kalau pengumuman SNMPTN kok bisa gitu ya. Padahal aku yakin nilai dan prestasi kamu uda ga di raguin lagi. Namun kenapa kok hasilnya gini ya ??


Sorry ya dek zha, ini bukan ending dari segalanya kok. Malah awal buat kamu untuk buktikan bakat dan pengetahuan kamu. Ga menutup kemungkinan rejeki kamu malah di SBMPTN. Kalau nilainya terbaik sapa tau bisa dapat beasiswa juga kan ? hehe ga bakal ada yang ga mungkin kok. Semangat ya dek zha… Failure is a begin from happiness, if u can pass it and solve it with your own way. You can reach anything what u want. Insyallahh… J
Pokoknya tetep semangat ya dek zha.. aku yakin kamu bakal dapet terbaik kok. Oh ya dek, kalau misal uda bingung mau kemana dan pengen di malang aja. Aku ada recommend buat ke Poltek hehe. Kali aja bisa masuk sini langsung hihi. Mumpung kesempatan terbuka lebar hehe, oh ya dek kapan2 kasih aku emailmu ya. Tak kasih e-book tentang buku sukses UMPN kalau mau hehe. Uda gitu dulu ya dek, sorry kalau ada yang menyinggung, semanggaattt izha saying… :DGanbatte neee..
Congratuiation for your graduation dearest J hope all the best for u :D

Batu, 16/05/2015 – 12:10
Cheers,
For Izha



0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com