Jumat, 27 Februari 2015

when 2 weeks has been passed away :')

0



oke jadi seperti ini, hampir 2 minggu kamu tidak memberikan kabar atau informasi tentang dirimu. ya aku berpikir mungkin karena kamu masih repot atau masih sibuk dengan ujian kamu. aku berpikir mungkin kamu mempersiapkan PRA-UN kamu dan ujian praktek kamu. *menghela napas* hm, just stay postive :D



mungkin si empunya Hp lagi dag - dig - dug buat serangkaian ujian bahkan buat UNASnya. oh ya dek, aku harap DVD dan bukunya bisa manfaat buat kamu. aku bisa kok nunggu lebih lama lagi. meski aku harus menulis lebih banyak post di blog ini. ya mungkin dengan hati yang ga karuan dan napas yang ga aturan pokoknya aku bisa cerita lewat blog ini haha :D

Btw, selama 2 minggu tanpa kabar gimana keadaan kamu ? aku harap tanpa "alarm" aku kamu ga telat makan ya. tidurnya jangan malem2 juga. kamu kebiasaan jadi kalong haha.



udahan dulu ya, takut jantungku copot kalau di terusin :) makasih uda dengerin post geje ini :D

Cheers,
For Izha :)

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com