Rabu, 18 Maret 2015

About Your Name :)

0

Bismillah,
Hai dek, uda lumayan lama ya aku ndak ngepost lagi di blog ini. Iya, sorry ya aku kemarin abis sakit :p lagi banyak tugas kuliah juga hehe maafin ya.
Eh ya, uda lama ga corat coret di blog ini. Di kesempatan kali ini aku pengen nyoba iseng-iseng nerka nama kamu :D boleh kan ya ???
Oke, Fatizha Zhafira Sampurna (Nice name and nice girl :3 haha)
Here is it :
Fatizha : aku ambil izha nya ya? -> Izha (Iza) : berarti es
Zhafira -> Yang beruntung, Yang menang
Sampurna -> Yang sempurna
Kalo bisa aku tafsirin si mungkin gini ya, Seorang gadis yang diharapkan bisa membawa kedamaian (es) yang mana dalam kehidupannya di harap ia selalu beruntung (menang) dan bisa sempurna menjadi seorang wanita :D
Gitu kah ? hehe :p
Eh aku dapet referensi dari web luar tentang kamu. Tapi gatau ini bener kagak :D haha
Fatizha Zhafira : “you are often accused of being non-confirmists and dreamers. you like wearing strange clothes and avoid doing what most other people do. criticized for being medical, you fight your goals and have trouble understanding conservative ideas. you are deep and philosophical, and because of this, have trouble getting to know people”.
Is it right?? Haha
Have a nice day ya :D

Cheers,

For Izha J

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com